Logo by alfipekanbaru.com

CARA KEREN MENGHASILKAN UANG MELALUI ANDROID

AZearning

Selain Aplikasi Whaff rewards ada juga aplikasi Penghasil uang sekaligus Pulsa gratis AZearning, yang cukup menggiurkan dari aplikasi ini yakni diawal pendaftaran akun kita langsung diberi bonus yang sangat besar yakni 3 USD - 20 USD jika dirupiahkan kisaran Rp.40.000 - Rp.260.000,- cukup besar bukan? dibanding aplikasi lain yang hanya memberikan bonus awal sedikit.

Katakanlah Whaff Rewards, aplikasi yang sudah terkenal dan sudah banyak orang yang menggunakannya cuma memberikan bonus awal sebesar 0.30 USD - 0.50 USD kisaran Rp.4000 - Rp.7.500,- terpaut jauh jika dibandingkan dengan aplikasi Azearning.

Saya sendiri awalnya ragu dengan aplikasi Azearning, eh ternyata setelah saya coba apliaski ini benar benar memberikan rewards yang lebih besar ketimbang aplikasi rewards lainnya dan tentunya sudah berkali kali melakukan penarikan uang dan pulsa gratis.

Syarat untuk mendaftar pada aplikasi Azearning cukup simpel yakni yang kita butuhkan cuma 3, pertama adalah Ponsel android, akun PayPal dan Alamat email yang masih aktif, jika sobat belum punya alamat email sobat bisa lihat cara membuat email disini dan jika sobat belum punya akun PayPal silahkan lihat cara daftar akun PayPal disini.

Setelah sobat memiliki akun email sobat bisa langsung mendownload dan mendaftarkan diri untuk memulai mengumpulkan uang dollar dari aplikasi Azearning, daripada bingung yuk langsung simak cara daftar Azearning berikut.

Cara Daftar Azearning dan Mendapat Bonus Awal 3 USD

1. Download dan Install aplikasi Azearning APK klik disni Atau Searching di play store
2. Setelah aplikasi Azearning terpasang, buka aplikasinya lalu klik tombol SIGN UP untuk mendaftar.
3. Kemudian sobat akan dihadapkan pada form pendaftran berikut, silahkan isi sesuai data alamat email sobat.

  • Pada kolom pertama isi nama pengguna (terserah)
  • Kolom kedua masukkan alamat email sobat yang masih aktif.
  • Kolom ketiga Klik tombol Get Code untuk memverifikasi kepemilikan email, buka alamat email sobat dan masukkan 4 digit kode yang dikirimkan oleh pihak Azearning.
  • Kolom keempat isi password sesuai keinginan.
  • Masukkan kode GLJOSN (huruf kapital semua) gunanya untuk mendapatkan bonus awal sebesar $3 dan jika sobat beruntung bisa dapet $20.
  • Setelah semua kolom terisi benar silahkan klik SIGN UP untuk masuk ke dasboard Azearning.
  • dan inilah dasboard Azearning.
Agar sobat lebih yakin dan percaya bahwa aplikasi ini benar benar bisa memberikan uang dan pulsa gratis berikut saya lampirkan saldo AZearning yang sudah saya kumpulkan selama beberapa hari ini hehe ini saldoku mana saldomu lumayan kan? :p


Untuk mendapatkan dollar lebih sobat bisa menyelesaikan tugas tugas harian seperti share artikel yang tersedia di Azearning dan mengundang teman sobat agar menggunakan aplikasi Azearning, dengan melakukan demikian maka dollar akan cepat terkumpul dan sobat nanti bisa menukarnya dengan Uang Rupiah atau dengan pulsa gratis setelah mencapai $20.

Selanjutnya adalah : COIN MONSTER Adalah aplikasi penghasil pulsa terbaik dan tercepat . baru daftar melalui code dibawah ini akan mendapatkan 5.000


Coin Monster - Isi Pulsa Gratis
  • Setelah itu login dengan akun facebook maupun email kalian
Coin Monster - Isi Pulsa Gratis 2
  • kali ini saya mencontohkan dengan menggunakan akun facebook saya
Coin Monster - Isi Pulsa Gratis 3
  • Setelah login, maka akan diarahkan ke halaman seperti ini, klik saja lanjutkan
Coin Monster - Isi Pulsa Gratis 4
  • Kalian akan diarahkan ke halaman pendaftaran, masukkan id kalian
  • kemudian masukkan juga passwordnya
  • Klik “Lanjut”
Coin Monster - Isi Pulsa Gratis 5
  • Kemudian pilih gender kalian “Pria” atau “Wanita”
  • Masukkan juga tanggal lahir kalian
  • Nah di kolom perekomendasi masukkan “alfi29” untuk mendapatkan bonus pendaftaran, tidak di isi juga tidak apa-apa namun kalian tidak akan mendapatkan bonus pemdaftaran.
  • Setelah itu klik “Saya Setuju” sampai berwarana Hijau, kemudian klik selesai.
Coin Monster - Isi Pulsa Gratis 6
  • Selamat kamu berhasil mendaftar dan mendapatkan Bonus.
Bagaimana agar kalian bisa dapat pulsa gratis setiap hari?
  • Unduh Aplikasi yang ada di menu, kalian akan memdapatkan coin yang nantinya bisa ditukar menjadi pulsa
Coin Monster - Isi Pulsa Gratis 10
  • Undang teman-teman kalian untuk memgunduh aplikasi gratis coin monster dengan id kalian, setiap invite kalian akan mendapatkan 2000 coin, jika dapat 10 teman lumayan kan setiap hari?
Coin Monster - Isi Pulsa Gratis 8
  • Buka Layar kunci hape mu sebanyak mungkin untuk mendapatkan 5 – 10 poin, bisa berulang-ulang setiap harinya
Coin Monster Isi pulsa gratis alternatif waff
Berikut adalah statistik penghasilan saya belum genap 1 hari, lumayan bukan???
bukti pembayaran coin monster
Daripada punya hape android namun kuota dan pulsa habis buat chat saja, mending install aplikasi dapat pulsa gratis dari coin monster bukan?

SELANJUTNYA ADALAH :

GRABPOINTS

GrabPoints adalah sebuah aplikasi android yang memberikan point kepada penggunanya setelah mengerjakan tugas tugas yang tersedia di dalamnya, seperti aplikasi penghasil dollar lainnya point tersebutlah yang akan ditukarkan dengan dollar nantinya .

Selain ditukarkan dengan uang dollar point tersebut juga dapat ditukarkan dengan Facebook Credits, XBOX Live dan lain lain. Tapi menurut saya lebih baik ditukarkan dengan uang dollar saja :D mengapa ?? ya karena penukaran dollar hanya membutuhkan point yang relatif kecil yaitu 500 point saja untuk mendapatkan $5. Jadi minimal PayOut uang dollar pada aplikasi ini sama denganaplikasi showbox yang hanya $5 saja.
 

Kelebihan Grabpoint ?

Bedanya dengan aplikasi ini kita bisa mendapatkan uang dengan cepat dan sangat mudah. Tugas kita yaitu hanya untuk menonton video, menyelesaikan survei, mencoba aplikasi dan banyak lagi! Dan kamu akan diberi imbalan berupa poin sehingga poin tersebut bisa kita tukarkan dengan uang cash via paypal.
GrabPoints memberikan lebih banyak poin, sehingga akan lebih banyak yang kamu hasilkan!

Berikut Cara Mendapatkan Uang Dollar Dari Aplikasi GrabPoints di Android

1. Langkah pertama download dulu aplikasi GrabPoints di PlayStore.
Download aplikasinya disini.
2. Setelah download dan penginstalan aplikasi selesai bukalah aplikasinya, maka akan muncul beberapa pilihan untuk login. Pilih saja facebook karena dengan menggunakan facebook proses pendaftaran akan menjadi semakin mudah dan cepat selesai.


3. Jika sudah akan muncul pemasukan kode, masukkan kode 42LRAM untuk mendapatkan 100 poin / $1 pertama kalian.


*Ingat pemasukan kode hanya muncul satu kali, jadi harap catat kode 42LRAM terlebih dahulu karena jika kalian tidak memasukkan kode task yang muncul hanya sedikit maka akan semakin kecil pula kesempatan kalian untuk mendapatkan point untuk ditukarkan uang dollar sebanyak banyaknya.

4. Setelah itu kerjakan tugas tugas yang tersedia seperti mengisi survey, download video, like facebokk / follow twitter dan sebagainya untuk mendapatkan point.
aplikasi penghasil dollar terbaruaplikasi penghasil dollar terbai

5. Nah jika poin kalian sudah mencapai 500 tukarkan point tersebut dengan $5, 1500 point untuk Facebook kredit dan 2650 point untuk XBOX Live.
GrabPoints - Aplikasi Android Penghasil Uang Dollar Terbaru Selain WhaffGrabPoints - Aplikasi Android Penghasil Uang Dollar Terbaru Selain Whaff


Bukti Pembayaran Grabpoint


*Saya ingatkan lagi untuk mencatat kode 42LRAM terlebih dahulu sebelum menggunakan aplikasi agar task yang kalian dapatkan menjadi banyak.


EmoticonEmoticon